Ide Bisnis Prototype MPV
Ide Bisnis Prototype MPV Laundry Clean n Clear
Perbedaan dari produk/jasa yang kami tawarkan dengan kasir laundry dimana Laundry Clean n Clear memberikan pelayanan fitur tambahan di bagian bawah samping Data Order berupa fitur Casback dan Feedback. Feedback berfungsi bagi pelanggan dapat memberikan Keluhan/Pengaduan yang akan langsung diterima oleh kami yang terhubung via Whatsapp sehingga bisa memberikan tanggapan Cepat dan Cermat seperti pelanggan yang mengeluh berupa :
1. Untuk mengatasi keluhan konsumen tetang kelunturan baju, Laundry Clean n Clear
mengambil langkah dengan berusaha semaksimal mungkin untuk membersikan atau menghilangkan kelunturan baju tersebut. Sebelumnya Laundry Clean n Clear telah menetapkan aturan bahwa bila ada baju yang luntur harus diberi tahu, dan bila tidak diberitahu saat terjadi kelunturan, maka bukan menjadi tanggung jawab dari Laundry Clean n Clear lagi.
2. Untuk mengatasi keadan baju konsumen yang tertukar, maka Laundry Clean n Clear
memberikan tanda-tanda berupa nama pada baju-baju konsumen dan bila ada permintaan langsung oleh konsumen, LaundryClean n Clear memisahkan pencucian pakaian berdasarkan nama. Dan membedakan pakaian yang berwarna dan putih, sekaligus mendata pada awalpemasukan cucian.
3. Untuk mengatasi cucian yang berwarna putih, biasanya Laundry Clean n Clear memisahkan cucian tersebut dengan pakaian yang berwarna. Kemudian menambahkan pemutih, sehingga baju tersebut tetap putih dan tidak berubah warna.
Selanjutnya ada penambahan fitur Cashback yaitu pelanggan yang tidak puas atas pelayanan kami dan hal itu terjadi karena kelalaian kami seperti yang kami terima di Feedback maka akan kami kembalikan uangnya di fitur Cashback sampai 100% yang dapat digunakan kembali dalam pembayaran di penggunaan jasa berikutnya.
Dengan catatan jika kesalahan terjadi pada kami maka pelanggan akan kami berikan Cashback hingga 100%.
Dalam aplikasi Kasir Laundry banyak fitur yang didapatkan berupa pengguna bisa membuat nota laundry dan transaksi, record data pelanggan, order, cetak nota, kirim via WhatsApp, laporan keuntungan dan multi cabang. Untuk versi gratisnya, pengguna hanya bisa melakukan transaksi, maksimal 5 kali per hari. Sedangkan untuk transaksi yang lebih dari 5 kali, pengguna harus berlangganan dengan membayar sebesar 45 ribu per bulan.
Sedangkan pada Laundry Clean n Clear bisa melakukan transaksi dengan maksimal 15 transaksi sehari apabila berlanggan dikenankan biaya Rp. 29.999/bulan. Selain itu dapat mengatisipasi berupa kecurangan karyawan, mengontrol kinerja karyawan, mengontrol proses produksi, menghitung biaya laba rugi, mengelola banyak outlet, mengelola database pelanggan, mengelola komplain pelanggan, mengelola layanan antar jemput yang nantinya data ini bisa di Backup atau Impor Data. Metode pembayaran yang disediakan pada Laundry Clean n Clear cukup beragam seperti dari Bank Transfer OVO, GoPay, Dana, Link aja, Shopee Pay, Convinence Store (Alfamart, Alfamidi dan Indomaret), via agen maupun Tunai.
Komentar
Posting Komentar